Friday, April 15

Dua Tiga

Setahun lalu, aku pernah menjajal kekuatan melawan waktu. Hari itu adalah duadua tahun hidupku ini di dunia. Ku terombangambingkan kekuatan waktu yang begitu dahsyat.

Waktu sangat gencar menerjangku pada sekujur dimensi ini. Sedangkan aku hanya bisa membiarkannya melakukan apa saja padaku, pada dimensi ini. Aku kalah namun tak menyerah. Sementara waktu terus saja menghantamku direlung-relung dimensi nisbi ini. Dan aku masih tak menyerah.

Setahun sudah semua itu berlalu. Nampaknya diantara kami tak ada yang menyerah. Waktu tak henti-hentinya memporakporandakan benteng hati ini, sedang tentara-tentara hati gigih bertahan. Aku tak menyerah, takkan.

Aku begitu yakin, waktu kan memberikan sebuah jawaban. Jawaban atas kemurkaannya padaku sejak setahun lalu itu. Jawaban atas segala tamparan kenyataan yang berjalan pada labirin waktu ini. Jawaban atas sebuah pertanyaan: "Mengapa kau ada?"


;Happy birthday to me