Tuesday, November 2

Alasan*

Aku bukanlah orang yang sempurna
Banyak sekali hal yang tak ingin aku lakukan
Tapi aku terus belajar
Aku tak bermaksud melakukan semua itu terhadapmu
Dan juga aku harus berkata sebelum aku pergi

Aku hanya ingin kamu tahu
Bahwa aku telah menemukan sebuah alasan
Untuk mengubah siapa aku yang dulu
Sebuah alasan untuk mengubah semua dari awal
Dan alasan itu adalah "kamu"

Maaf jika aku telah melukaimu
Itu adalah sesuatu yang menemaniku setiap hari
Dan untuk setiap penderitaan yang kuberikan padamu
Aku berharap aku bisa mengambilnya kembali
Dan menjadi satu-satunya yang menghapus air matamu

Itu sebabnya aku ingin kamu tahu
Aku telah menemukan sebuah alasan
Untuk mengubah aku yang dulu
Sebuah alasan untuk mengubah semua dari awal
Dan alasan itu adalah "kamu"

Aku telah menemukan alasan untuk menunjukkan
Sisi lain dariku yang kamu tidak tahu
Sebuah alasan untuk semua yang telah aku lakukan
Dan alasan itu adalah "kamu"

*) The Reason - Hoobastank

No comments: